Ikutan Ya........

Kebetulan lingkungan kerja saya cukup dekat dengan radiasi radio (Stasiun
Bumi), dan saya dulu banyak berkecimpung dengan perangkat Radio/Satelit yang
"katanya" banyak radiasinya..... he he he....

Tetapi berdasarkan survey di Cibinong dan di Jatiluhur serta Daan Mogot
(stasiun Bumi), proporsi anak laki-laki malah lebih banyak..... Ekspatriat
ahli radio luar negeri yang datang, kebanyakan anak-anaknya juga
laki-laki.....

Bu.... bukankah anak laki-laki atau perempuan sama saja bu....?, seperti
saya,... kepengen anak perempuan malah laki-laki semua...... yang penting
... khan.... bagaimana kita memberikan kasih sayang kita yang tak terbagi
kepada mereka.....

Salam Hangat,

Papanya Jojo dan Kevin,

        <deleted on purpose>