Yang paling bagus adalah pisang Cavendis atau pisang ambon lumut.
Jenis pisang yang lain jangan dulu.

Efrizal

        -----Original Message-----
        From:   wesmih [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Friday, June 16, 2000 1:42 PM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        [balita-anda] Buah pisang - makanan bayi.

        Dear rekans,

        Saya mau memperkenalkan buah pisang pada bayi saya.
        Mungkin rekans ada yang tau jenis pisang apa yang sebaiknya di
konsumsi oleh
        bayi,
        Teman & kerabat pernah bilang, pisang ambon paling bagus untuk bayi,

        apa itu berarti pisang lainnya kurang bagus atau sama sekali tidak
        dianjurkan, atau apa pisang ambon punya kelebihan yang ngak dimiliki
pisang
        lain seperti pisang emas, pisang raja, dan lain -lain ??????

        salam,
        mama Juan