Pisang raja yang utk umbul-2... namanya bukan pisang serei tapi ya itu
..Pisang raja yg utk bikin pisang goreng...

-----Original Message-----
From: Rie Purnomo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 16, 2000 5:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Buah pisang - makanan bayi.

Biasanya sich pisang raja yang buat umbul-2(?)
penganten adat jawa itu lho ... yang besar, rasanya
manis dan warnanya kuning ... namanya raja serei kali
ya, saya cuma tahu bentuknya aja ... Pisang ini enak
sekali, wong saya aja doyan koq :)
Setahu saya pisang yang bagus untuk bayi memang pisang
ambon (terutama ambon lumut) dan pisang raja itu ...
Kalo untuk pisang sunpride koq saya takut udah terkena
suntikan ya?