Waktu Rizka anak saya memasuki usia 4 bulan, Saya mulai memperkenalkan
pisang padanya. Pertama saya kenalkan pisang raja yang kuning. Waktu
pisang itu habis, aku cari pisang sejenis tidak ada. Ketemu pisang raja
yang kulitnya hijau. Saya beli aja. Ternyata setelah saya berikan pada
Rizka. BAB nya berbusa. Pas datang ibu saya, pisang  itu dibakar dulu,
baru diberikan ke Rizka. dan BAB nya normal lagi.Selain pisang Raja,
pisang siyem juga bagus.