From: Fenny Halim [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 12 Juni 2000 13:15
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Gigi dan flour

Mbak Stella

Thanks atas infonya. DSA dan Drg saya tidak begitu menganjurkan pemberian
flour dan juga tidak memberi keterangan apa-apa mengenai hal ini. Tetapi
saya rasa saya akan memberi flour kepada anak saya Nico, 2 hari sekali
seperti yang mbak lakukan pada Jhon.

Oh ya, mbak Stella sekarang kan lagi hamil ya ? Mbak ada mengkonsumsi flour
nggak ? Soalnya saya pernah baca keterangan di kotak flour tsb boleh juga
untuk ibu hamil semester 2 & 3.

Salam
Fenny