Mbak Mia

Kira-kira mbak tau nggak bagaimana dosis dan cara pemberian Fluor ? Apakah
diberikan sebelum gigi tumbuh, sesudah atau setelah gigi tetap tumbuh ?
Informasi yang saya dapat selama ini masih rancu. Dari anak saya berumur 6
bulan telah saya berikan (waktu itu belum tumbuh gigi) dan sekarang sudah
saya stop, karena sampe sekarang (18 bulan) giginya baru tumbuh 8 buah.
Apakah ada pengaruh karena kebanyakan flour atau ???

Thanks sebelumnya.

Salam
Fenny