Saya sependapat dengan Mbak Rien. Apalagi kalo dipikir anak bayi kita harus
berangkat dari rumah jam 6.30, artinya harus dibangunkan pagi, siap siap
(mandi tidak ya??)
Kalo untuk anak yang udah mengerti sekolah/playgroup mungkin masih bisa
tega. tapi kalo masih dibayah 1 thn, tiap hari di bawa pagi pagi dan pulang
malem (katakan lah 18.30) waduh kasihan juga tuh bayi. bisa bisa udah
staminanya turun karena cape, ketularan flu lagi... kita malah dobel repot.

kalo tidak kerja tiap hari dan "baby day care" tersebut di manfaatkan untuk
kasus terpaksa sih boleh saja.

Mending Pake Baby sitter, lebih bisa diatur. Kalo di penitipan anak, malah
kita yang harus ikut aturan mereka kan...

salam
--

Rien wrote:. Juga