Mamanya Nadine, terimakasih utk informasi yg bergunanya yaaa...
     mungkin suatu waktu saya akan menitipkan si kecil disitu apabila
     keadaan nya betul2 dibutuhkan.
     Saya sudah kontak langsung dg Ibu Linda, kebetulan beliau rupanya
     seorang psikolog anak merangkap sbg kepala sekolahnya.
     setelah tanya sana tanya sini mengenai CCC ini, rupanya mrk punya
     program cukup baik.

     Menurut beliau selain tempat penitipan utk bayi juga mrk menyediakan
     program pre-school utk anak batita.
     kalau di dengar dari program2 yg ada, waah...child care ini betul2
     cocok utk para ibu/orang tua yg bekerja.
     spt dikatakan Ibu Linda, wkt penitipannya dari jam 08:00 - 17:30,
     fasilitas nya pun cukup memadai spt; penyediaan suster rumah sakit
     (bukan baby sitter) sbg pengasuh, ruang tidur berikut boks bayi nya
     sampai dengan penyediaan makanan yg mana mrk akan offer menunya sesuai
     dg umur si anak dan peralatan mandinya.

     Memang kedengarannya bagus sekali ya...krn saya sendiri belum melihat
     langsung keadaannya.
     Nah...karena itu, mungkin ada temen2 netters yg sudah tahu lebih jauh
     atau mungkin sudah ada yg pernah menitipkan putra/i nya disitu, mohon
     doong...di sharing infonya, sebelumnya terimakasih banyak.

     Salam,
     Bunda Salmadita