Kalo menurut yang saya baca, untuk tanggal + 7 ( bisa +-  7 hari ), bulan -
3 / + 9 dan tahun + 1 atau + 0
Jadi kalo mens terakhir tanggal 22 / 9 / 99, perkiraannya adalah :
     22 + 9 = 29
     9   -  3 = 6
     99 + 1 = 00
Jadi perkiraan lahirnya tanggal 29 / 6 / 00, bisa maju dan mudur seminggu.

                    "Tommy

                    Sulianto"            To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    ga.net.id>           Subject:     RE: [balita-anda] waktu
kelahiran

                    06/27/00

                    07:03 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

>» From: j. suteja [mailto:[EMAIL PROTECTED]]

>» Mohon Maaf, saya mau minta sharingnya
>» Istri saya mulai menstruasi terakhir tanggal 22 sept 99 dan dan
>» berhenti 27
>» September 99, lalu untuk mengetahui perkiraan tanggal
>» kelahirannya bagaimana
>» ?.
>» karena menurut pemeriksaan terakhir kemarin sampai saat ini
>» belum turun juga.
>»
>» lalu sampai usia kehamilan berapakah turun-nya,
>» terimakasih atas sharingnya

Kalau nggak salah, yaitu bulan -3 (9-3=6), tanggal +10 (22+10=32), jadi
sekitar 1-2 Juli 2000 ini

Regards