        From:   j. suteja [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   26 Juni 2000 15:31
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] waktu kelahiran

        Mohon Maaf, saya mau minta sharingnya
        Istri saya mulai menstruasi terakhir tanggal 22 sept 99 dan dan
berhenti 27
        September 99, lalu untuk mengetahui perkiraan tanggal kelahirannya
bagaimana
        ?.
        karena menurut pemeriksaan terakhir kemarin sampai saat ini belum
turun juga.

        lalu sampai usia kehamilan berapakah turun-nya,
        terimakasih atas sharingnya