Pak Agus,

Saya ingin sedikit share, semoga Bapak berkenan. Singkatnya, keluarga saya
(dari darah Ibu saya) memiliki kecenderungan lemah di paru-paru.
Saya pun pernah waktu kecil terkena bronchitis kronis, sembuh sih. Tapi pada
umur 20 th penyakit tsb muncul lagi, karena saya kebetulan tinggal di rumah
saudara, dan kamarnya tidak berventilasi baik. Dari hasil rontgen sih di
paru2 saya terdapat flek. Kalau menurut dokter sih harus diterapi, diberi
obat teratur selama 3-6 bln.

Waktu itu sempet sering batuk dan tidak kunjung sembuh juga, padahal sudah
mengurangi makanan manis2, tidak minum/ makan yg dingin.
Akhirnya, sembuh total setelah diberi resep orang pinter (bukan dukun lho..
hanya bapak2 yg mengerti cara penyembuhan tradisional begitu), saya disuruh
bikin ramuan sbb:
        - lendir daun lidah buaya
        - kencur diparut lalu disaring
        - kunyit diparut lalu disaring

Bahan2 tsb di atas dicampur dgn komposisi yg sama. Lalu diminum satu sendok
makan sehari satu kali selama seminggu penuh. Setiap kali minum sisanya
boleh disimpan di lemari es, utk diminum di hari berikutnya.
Alhamdullillah Pak, batuk saya lalu hilang sama sekali. Dan sampai sekarang
tidak pernah kumat lagi.

Saya ngga bisa pastikan penyakit yg diderita anak Bapak, tetapi kalau ada
indikasi sama spt yg saya alami, semoga obat ini bisa membantu.

Wassalam,
Diah Riyawanti
g GE Power Systems
Sourcing Indonesia