From: Mamiek [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 05, 2000 12:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kepala peyang

Dear all,

Mau ikutan ach ..mengenai kepala baby peyang anak saya yg ke dua
lahir dengan bantuan operasi Caesar.waktu lahir kepalanya penjang banget
saya fikir Cacat , ditambah tidurnya miring terus lama memeng ada tiga
bulan lewat tidur miring terus tapi lama-2 hilang sendiri tuch , usianya
sekarang sudah 3.5 th kepalanya bulat seperti kelapa.alias tidak peyang.
Sepertinya hal semacam itu alami , hilangnya dengan cara alami
kok(otomatis) hilang dengan sendirinya.

Thanks.
Ibunya Reza.