Bundanya  Zidane.......

   Anakku  bagas  juga  waktu  bayi kepalanya  peyang  sebelah, itu  karena  dia
lebih  suka  tidur pada  satu  posisi
  menurut  ibuku  pada  waktu  mandi  usahakan  kepalanya  diusap ( maksudnya
dibikin  rata), aku  sich  anakku aku
 usap  sana  usap  sini  maksudnya  biar  rata  gitu, sambil  dibasuh  dengan
air  mandinya, alhamdullialah  sekarang
kepalanya  nggak  peyang lagi,  tapinya  kita  harus  rajin  loch,

Salam +  Mama  Bagas

[EMAIL PROTECTED] on 02/04/2001 11:16:41 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]