Netters yth,
Anak saya, Zidane (2 bulan) punya sedikit masalah yaitu kepalanya yg sebelah kanan
peyang (rata). Karena seminggu stl lahir ia terkena mencret yg bikin berat badannya
turun jadi tepaksa hrs dirawat di RS. Nah wkt dirawat tsb dia nengok kanan melulu krn
kaca & cahaya ada disebelah kanan box-nya. Peyangnya lumayan lho krn alas tidur di box
tsb keras & tanpa bantal lagi.  Saya udah berusaha mengubah posisi kepala pd saat dia
tidur agar nengok ke kiri. Tapi itu tidak berhasil karena ia tergolong bayi aktif yg
tidurnya selalu bergerak. Gimana cara mengatasinya yach. Atau biarin aja nanti normal
sendiri seiring dgn bertambah besarnya lingkar kepala. Bagi para netter yg punya
pengalaman sama mohon di reply yach. Terima kasih banyak lho atas responnya.

Salam,
Ibu'nya Zidane

Kirim email ke