Dear rekan-rekan netter...

Saya mau tanya, apa ya obat supaya ASI  saya lancar ? saya sudah minum
moloco B12.
dan juga makan sayur katuk

Masalahnya begini, saya baru satu minggu kembali bekerja setelah tiga bulan
cuti melahirkan.
tapi pada hari Sabtu kemarin (8 Juli ) ASI Saya mampet, padahal sebelumnya
tidak, malah kadang banyak sekali.
Saya sedih sekali padahal rencana saya, hari Sabtu dan minggu anak saya akan
full saya kasih asi tanpa susu formula.. eh koq malah kebalik, jadi full
susu formula tanpa ASI.

Dan kira2 apa ya penyebabnya ?? mungkin rekan2 netter ada yg tahu.

Salam Sejahtera
Putri