Betul mbak Putri daun Bangun-bangun itu bagus untuk ibu yang menyusui
anaknya.
Dulu setelah saya melahirkan,saya dibuatkan oleh mertua sayur itu.Daunnya
dicuci
lalu diremas-remas dimasak seperti buat soup campur ayam(ayamnya
disuir-suir),
lalu di kasih jeruk nipis.eh..ternyata asinya mancur kemana-mana.

salam
ibunya catherine