Pak Jerry,
kebetulan saya rada maniak sama Gerber... :-)
(abis, banyak kuponnya sih....he..he..he..)
Saya mulai pakai produk tsb sejak anak saya kenal solid food. Dari cerealnya
sampai Gerber Graduate. (cereal, first food, second food, third food,
graduate, snack, juice, dll)
Rasanya sih ngga' ada masalah ya selama si kecil doyan makan... kecuali
kalau lagi mogok makan....ya, memang ngga' mau makan apa-apa.
Di sini sih lengkap sekali produknya, moga-2 di sana juga ada komplit ya.
Kalau mau tau ttg produk-2 tsb, masuk aja ke webnya : www.gerber.com
Omong-omong anak Anda umur berapa sekarang?

best regards,
- quinike
http://pages.prodigy.net/monthmary