Ibunya Veya,
gerber 1-2-3 terutama beda kemasannya.
First food = 2.5 oz (~73ml)
Second food = 4 oz (~113ml)
Third food = 6 oz (~170ml)

Konsistensi 1 dan 2 sama, cuman yang 2 lebih banyak jenisnya
Kalau 3, lebih kasar isinya.
1,2,3 ngga' ada rasanya (ngga' berbumbu)
Kalau yang Graduate (di Indonesia udah masuk belum?), sudah ada rasanya
macem-2.

Kira-kira gitu deh mbak... kalau pengen komplitnya, bisa lihat di
www.gerber.com.

regards,
Quinike