Usia anak saya saat ini baru memasuki 6 bulan.
Kebetulan dia agak pemilih dengan makanan. Saat ini saja konsumsinya cuma ASI +
Milna bubur khusus, produk lain dia tidak mau.
Jadi dia makan bubur khusus -bukan- karena berat badannya kurang, tapi karena
seleranya yang pemilih.
Makanya saya ingin mencoba produk Gerber, tapi kelihatannya di Bandung belum
ada.

Demikian, terima kasih atas informasinya