From: Andyka Adriyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 13, 2000 12:04 PM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Obat Cacing

Rekan-rekan, mungkin ada yang tahu obat cacing untuk anak umur 11 bulan.
Saya curiga kalau anak saya cacingan, karena dia selalu ngemutin jarinya ke
dalam mulutnya. Apalagi kalau setiap mau tidur.
Kalau sedang merangkak dilantai, dia suka tiba-tiba masukin jarinya ke
mulut, sedangkan saya belum sempat mencuci tangannya.
Berat badan anak saya hanya 7,8 Kg.
Apa mungkin karena cacingan, berat badan anak saya cuma segitu?

Thank's
Andyka(Mamanya Menuk)