From: "Vera S L" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Milis balita" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, August 29, 2000 1:46 PM
Subject: [balita-anda] Obat Cacing

  Halo rekan balita

saya mo tanya sedikit tentang obat cacing utk anak usia 1 1/2 thn, apa yg
cocok dan boleh diberikan dan berapa dosisnya....kalo saya berikan
combantrin syrup, apakah boleh......soalnya kalo saya liat dosisnya utk anak
kurang dari 5 thn, dan pengalaman utk anak 2 thn masih sedikit.

oh yah anak saya sih tidak cacingan, hanya hanya ingin memberikan saja,
gimana pendapat rekan semua, saya minta pengalaman dari semua yah
makasih sebelumnya

salam manis
mama marchel