From: Vera S L <[EMAIL PROTECTED]>
To: Milis balita <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 13, 2000 4:24 PM
Subject: [balita-anda] tersedak dan muntah

halo rekan netter,

saya ingin tanya yah, begini teman saya anaknya umur 1 1/2 thn setiap abis
makan atau lagi main2x dgn tangannya ( masuk mulut ), dia seperti tersedak
dan langsung muntah, kadang muntahnya banyak deh.....jadi teman saya suka
takut, apakah itu normal atau ada sesuatu yg hrs dikhawatirkan, soalnya
kasian juga kan kalo liat si kecil udah selesai makan terus muntah.....

makasih lho sebelumnya dan saya minta pengalaman dan pendapat rekan netter
semua yah

salam manis
vera - mama marchel