Mbak Mamiek,
Anak saya sekarang umur 13 bulan juga begitu, suka muntah setelah makan, bahkan keluar
semua makanannya, sampai saya was-was  sekali kalau lagi beri dia makan.Sekarang kalau
saya mau mencoba berikan Primperan,caranya bagaimana ? Dan sampai kapan obat itu
diberikan ? apakah obat itu dijual bebas?kalau Vometa Bgm mohon penjelasannya lagi
dong perbedaannya dengan Primperan.

salam
Mama Felix