Kepada rekan-rekan
Pernah nggak mengalami masa kehamilan dimana air
ketubannya ketika diusg menurut dokter kelihatan keruh
dan nampak partikel-partikel halus didalamnya. Yang
ingin saya ketahui apa pengaruh air ketuban keruh
tersebut kepada perkembangan paru-paru, jantung, dan
otak janin. Soalnya saya lagi bingung karena itu. Kata
dokter saya sejauh ini bayinya sehat-sehat saja. Tapi
perkembangannya akan terus diobservasi 2 minggu yad
ini. Takutnya nanti bisa mempengaruhi perkembangan
jantung, atau my baby bisa keracunan air ketuban itu.
Oh ya usia kandungan saya sekarang sudah 34 minggu dan
sebentarlagi mau cuti hamil. Mohon ya bagi rekan-rekan
yang pernah mengalami atau mengetahui sedikit
banyaknya mengenai hal ini, sharing ke saya ya...
Terima kasih sebelumnya.

Calon mamanya Kevin, Farhan, Dean ( sorri namanya
belum ada yang ditentukan nih...)