Di Super Indo mana nih Mbak ?

                    "Lia Y

                    Rosdiati"            To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <lyr@mycampus        cc:

                    .com>                Subject:     Re: [balita-anda] Tanya produk

                                         Gerber

                    07/17/00

                    02:57 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Sepertinya di SuperIndo lebih murah, karena harganya hanya sekitar 5000-an,
selain itu di raknya ada informasi tambahan: 1st food untuk 4 bulan keatas,
2nd food untuk 6 bulan, dan 3rd food untuk 9bulan. Cuman yang Graduate kok
saya belum pernah lihat ya, untuk umur berapa?
Kalau anak saya selain meng-konsumsi produk Gerber juga produk Heinz (kalau
gak salah tulis), harganya sedikit di atas Gerber di SuperIndo harganya
sekitar 6000-an, cuman yang ini saya baru nemu yang jenis buah-2an saja dan
tidak ada step-2 umurnya.

Salam,
Lia