>Nambahin informasinya mbak Quinike, setau saya, 1st, 2nd dan 3rd nya itu
>juga mencakup tahapan umurnya deh.
>Cuma saya lupa nich pastinya gimana, kalau gak salah 1st untuk setelah 4
>bulan, 2nd setelah 6 bulan dan 3rd menjelang 1 tahun. (???)

thanks mbak Mia buat tambahan infonya.

Buat mbak Andyka, setahu saya malah gerber ngga' ngeluarin produk havermout.
Cerealnya dia cuman rice cereal, barley, oatmeal, dan mixed cereal. Dan buat
anak 11 bulan, mungkin udah bisa pakai gerber 3rd food. Atau kalau doyan
bisa juga yang graduate.
Ini ada web dari gerber.com ttg produk makanannya
http://www.gerber.com/ourproducts/babyfood/index.asp
moga-2 bisa membantu.

>Mbak Nike, Gerber Graduate itu sama seperti produk untuk table timenya
>Gerber yach?
Gerber graduate ini (kalau disini) wadahnya mangkok plastik, bisa
dimicrowave, rasanya a.l spageti tomat, keju brokoli, turkey, chicken stew,
dll.

Buat rekan-2 lain di Indonesia, makasih ya.. dibantuin ttg tempat jualnya.
Soalnya... saya sama sekali ngga' tau... :-) Di sini sih, lumayan, hampir di
setiap grocery store bisa ditemukan produk tsb.

iya deh... selamat memberi makan si kecil!

best regards,
- quinike
http://pages.prodigy.net/monthmary