Mbak Menik,
ini lho pengalaman saya waktu hamil, memang asi tidak keluar tapi
setelah Acha lahir baru asinya dicoba untuk dikeluarkan karna kalau
enggak pasti akan bengkak dan membuat badan kita enggak enak alias
meriang. Makanya Rumah Sakit umumnya akan kasih tau gimana caranya
memijat sampai mengeluarkan.
Waktu saya baru melahirkan lewat Caesar. saya samasekali ngak bisa
bergerak. ngak bisa mengeluarkan asi. tapi suster RSnya selalu kasih tau
cara-caranya.
gitu lho...Mbak...sedikit pengalaman saya tapi lebih baik lagi kalau
dibantu air daun katuk & air sari kacang hijau, mungkin lebih bisa
membantu.

salam,

mamanya Achabilla

Kirim email ke