Subject: [balita-anda] Kapan ASI keluar
Author:  [EMAIL PROTECTED] (Menik Dyah Ayu W) at bngtw
Date:    07/20/1900 12:22 PM

Dear Netters,
Semenjak usia kandungan saya memasuki 7 bl, saya mengikuti Milis ini atas
rekomendasi dari teman kantor saya. Walaupun pasif tapi saya sangat
terbantu dgn sharing dari rekan-rekan semua, terima kasih ya.....
Sekarang usia kandungan saya memasuki 8 bl akhir.
Disini saya ingin sharing dgn rekan-rekan netter sekalian ttg ASI, kapan
ASI mulai keluar ?
Sebab sampai saat ini ASI saya koq belum keluar....
Saya risau karena teman saya yg usia kandungannya masih 5 bl sudah keluar.
Saya ikut senam hamil, dan diberi panduan untuk perawatan payudara.
Karena saya masih bekerja, saya melakukannya 2 hari sekali.
Apakah saya juga memerlukan daun bangun-bangun ?
Mohon sharingnya terima kasih sebelumnya.

Salam,
Menik