From: Ratna Adiari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 21, 2000 9:13 AM
To: Menik Dyah Ayu W
Subject: Re: [balita-anda] Kapan ASI keluar

     Kalau saya dulu, sejak mengetahui kehamilan saya, saya mulai
membersihkan
     puting payudara saya setiap habis mandi pagi supaya lobang keluar
ASInya
     bersih sehingga ASI-nya lancar. Memang ternyata malam sebelum saya
     melahirkan ASI-nya sudah mulai keluar.

     Demikian, mudah-mudahan berguna.

     Salam,
     Ibunya Ibra & Aisyah.