Abel, anak saya 19 bulan, sejak mulai makan nasi biasa nggak mau makan telor. Setiap
disuapi, kalau terasa ada telornya langsung di lepeh.

Saya udah coba dengan membuat   telor dengan bentuk yg lain, seperti digoreng,
dikukus, mata sapi, tapi tetap yang namanya berasa telor Abel selalu nolak. Saya
khawatir dia kekurangan zat-zat tertentu yang ada dalam telor. Soalnya dalam pola
makan anak seusia dia kan harus 1 butir sehari. Kalau soal makan, selain telor dia
nggak pernah nolak tuh. Apa aja OK.

Mungkin ada netters yang bisa berbagi dan ngasih solusi atau alternatif.

Trim's sebelumnya

ICHA (mamanya Abel)