Pak (atau mbak?) Ratno,
setahu saya memang telur putih mentah ngga' ada khasiatnya, karena masalah
avidin tsb. kalau kuningnya sih, ngga' papa... cuman masih ada yang
ditakutkan : salmonella dan e.coli.

kebanyakan orang cenderung makan telur 1/2 matang, dimana bagian putihnya
udah beku (matang), sementara kuningnya masih agak cair.
kalau makan telur mentah (raw whole egg) sih, rasanya ngga' ada ya... :-)
ngga' tau kalau pernah ada yang nyobain...

kalau buat balita sih, ya sebaiknya matang semua lah... lebih aman...
tapi kalau anaknya suka 1/2 matang, usahakan bagian putihnya lebih matang
ya... kalau kuningnya ngga' papa sih masih cair.

regards,
Quinike