Netters,

Kebetulan ibu saya dari dulu tidak pernah menganjurkan
saya untuk makan telur mentah apalagi putihnya.  Kalau
mau telur 1/2 matang pun biasanya dibuat 3/4 matang
dan untuk telur tidak boleh juga terlalu matang
apalagi sampai kuningnya bersemu biru ... Paling baik
pun dalam
sehari kita hanya mengkonsumsi 1 butir telur.

Belok sedikit nich, ada baiknya apabila habis
memotong/memgang ayam mentah, cuci tangan dan alat-2
yang dipergunakan untuk memotong ayam tersebut dengan
air panas/hangat ...

Salam,
Ibunya Syafa