Putri saya Alika(4 bulan lebih) sampai sekarang kadang-kadang masih saya bedong. soalnya kalau lagi rewel di bedong langsung diam, dan kalau boboknya tidak nyenyak(sering kaget/terkejut, orang jawa bilang gragapan) terus di bedong akhirnya boboknya jadi nyenyak, saya sendiri yang bedong. jadi kalau saya, pemakaian gedong itu untuk hal tersebut di atas dan bukan untuk masalah bentuk kaki. Kakaknya Fakhri(3th 7 bln) dulu juga begitu. Demikian pengalaman saya dan gimana dengan yang lain....? wassalam bapaknya fakhri+alika At 午前 08:12 00/8/2 +0700, you wrote: > Dear Netter, > > Anak saya perempuan, umur kurang lebih satu bulan, punya kebiasaan tidak mau > di bedong (dibungkus dengan selimut). Yang ingin saya tanyakan, adakah > dampak jika anak selalu dibedong atau sebaliknya tidak pernah dibedong ? > Orang-orang tua dulu bilang, jika anak tidak dibedong, maka bentuk kaki si > bayi kelak nanti tidak bagus (melengkung). Mungkin ada pengalaman di anatar > netter mengenai ini yang bisa share di sini ? > > Terima kasih > Ayahnya Fia >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke