Bapaknya Jodie,
Biasanya memang susu untuk di atas 1 tahun diberi
tambahan rasa, karena anak juga sudah care terhadap
rasa. Tapi kalau Jodie senang yang hambar bisa saja di
coba susu lanjutan untuk usia 6 bulan ke atas misalnya
Enfapro, Chilmill atau yang lain, karena susu ini
dibuat untuk 6 bulan sampai 3 tahun.

Mamanya Dafi