Dear netters,
Bicara masalah susu, saya ingin tanya sedikit ........
Anak saya (2.5 th) sekarang minum chilkid. Karena dia masih ngedot sambil
bobo kalo malem, akibatnya giginya jelek, (Soalnya kalo siang nggak mau
mimik susu). Sudah saya coba saya minimize dampak genangan susu terhadap
gigi dengan memberi air putih.
Menurut ibunya Awanis, chilmil (mungkin juga chilkid) banyak gulanya.
Saya rasa itu akan memper"parah" kerusakan gigi anak saya.
Saya mohon masukan rekan-rekan, susu apa yg gulanya sedikit.
(atau semua susu yg rasanya nggak begitu manis berarti gulanya sedikit ?)
Anak saya juga suka susu yg nggak begitu manis. Karena pernah saya coba Procal
(itu kan manis sekali) atau SGM yg baru, malah muntah karena kemanisan .........

Terima kasih sebelumnya.
Mamanya Ipam