From: Puger [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, 05 August, 2000 12:05 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu

Dear Netters,

Mohon informasi apakah ada yang tahu merk susu untuk anak 1 tahun lebih yang
rasanya mirip susu LLM (hambar/tanpa rasa)?
Soalnya selama ini untuk susu tambahan selain ASI, anak saya kurang begitu
suka (saya udah coba SGM, PediaSure, Bendera 123, dan Procal). Untuk
menghabiskan 1 kaleng susu 400 gram aja bisa lebih dari 1 minggu, jadi
sayang kan karena harus dibuang. Sewaktu dia kemarin diare, dari dokter
disarankan untuk minum susu LLM itu. Ternyata dia suka sekali, baru 3 atau 4
hari sudah habis. Tadinya saya mau belikan dia LLM untuk seterusnya (karena
kami juga sedang secara bertahap menyapihnya) tapi ternyata di petunjuknya
harus sesuai dengan saran dokter...sementara saran dokter hanya selama dia
sakit diare/BAB-nya encer saja.
Terima kasih.

Wassalam,

Bapaknya Jodie