                From:   Martuti Indra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   07 Agustus 2000 7:58
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Test Mantouk (spell nya bener
gak...)

                Dear Netter,

                Adakah rekan-rekan netter yang anaknya pernah di test
                tsb, dan dinyatakan positip.  Saya dengar
                pengobatannya butuh waktu yg cukup lama dan DSA anak
                saya mengatakan butuh 9 bulan, ttp saya dengar juga
                pengobatan tsb ada beberapa tipe, 3 bln, 6 bln dan 9
                bln.

                Mohon info ttg jangka waktu pengobatan tsb.

                Ummi Jauhar dan Nazhif