From: Martuti Indra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 07, 2000 7:58 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Test Mantouk (spell nya bener gak...)

Dear Netter,

Adakah rekan-rekan netter yang anaknya pernah di test
tsb, dan dinyatakan positip.  Saya dengar
pengobatannya butuh waktu yg cukup lama dan DSA anak
saya mengatakan butuh 9 bulan, ttp saya dengar juga
pengobatan tsb ada beberapa tipe, 3 bln, 6 bln dan 9
bln.

Mohon info ttg jangka waktu pengobatan tsb.

Ummi Jauhar dan Nazhif