Coba susu formulanya diberikan madu sedikit untuk memberikan rasa, sedikit-2
madunya dikurangi sampai akhirnya tidak diberikan sama sekali.  Saya coba
pada bayi saya dan Alhamdulillah berhasil dalam waktu +/- satu minggu.
Pada awalnya memang sulit dikarenakan sebelumnya bayi saya hanya minum ASI,
saya berikan formula karena waktu itu masa cuti saya sudah hampir habis dan
harus ngantor lagi.  Memang ada yang berpendapat bahwa madu tidak baik untuk
diberikan kepada bayi, tapi menurut dokter anak saya tidak apa-2.Selamat
mencoba, semoga berhasil.
Mohon informasi juga kepada rekans mengenai batas kadaluwarsa-nya ASI yang
disimpan. Terima Kasih.

Salam,
Mama Sita