Hello Mbak Nur,
Berapa umur anak mbak? moga-moga dengan resep ini berguna untuk Ajie.
Ok, nanti saya sampaikan salamnya Ajie ke Ajie  yaaa...
Berikut saya tuliskan resep minuman nya lebih rinci (untuk 1 hari, +/-4 gelas),
Bahan :
    kedelai
    beras merah
    kacang hijau
    kacang merah

Cara:
masing-masing bahan diatas cukup 1 sdk makan, kemudian dicampur jadi   satu, dan
direndam -/+ 4 jam.
Setelah itu ditambah air 1 gelas di blender halus, lansung kita rebus sampai
mendidih sebentar. Lalu disaring dan hasil saringan tsb ditambah air 3 gelas
(jadi tidak terlalu kental, dan enak untuk diminum) dan ditambah gula/madu dan
garam secukupnya.
Kemudian direbus kembali -/+ 5 menit, jangan diaduk pada saat kita akan
mematikan apinya. Ini menghindari agar tidak mudah basi. Lalu langsung dituang
ke gelas yang sudah disiapkan.

Itu saja mbak Nur caranya, biasanya saya memberikan minuman ini ke Ajie dengan
cara  mencapur susu formulanya. Jadi cukup 1 sendok takaran susu formula,
dicampur air panas sedikit, baru ditambahkan minuman tambahan tsb.
Mbak Nur bisa coba dulu, 1/2 resep apa Ajie suka apa nggak?

Udahan dulu ya mbak, kalau masih ada yang ditanyakan silakan tanya.....

thank's

ibunya Ajie