Rekan netters, anak saya Anggi, 8 bulan, beratnya sekarang hanya 7.5 kg (berat
lahir 2.9 kg) yang
mungkin disebabkan dia tidak mau susu formula, padahal kita udah coba sejak dia
berumur 4 bulan
Memang sejak dia lahir istri saya berhenti bekerja dan sampai sekarang masih
memberikan ASI-nya
ke dia.  Menurut DSA, hal ini kurang bagus jika 100% ASI karena kandungannya
sudah tidak mencukupi
untuk anak seusia dia.  Makanan tambahan yang lain tetap diberikan.
Waktu dulu diberikan formula, itu juga pake disendokin dan sudah pasti lebih
banyak yang kebuang dari
yang masuk, sudah dicoba pake botol eh.. malah tidak mau diminum. Merk2 yang
sudah pernah dicoba
mulai dari Enfamil, S26, Morinaga, Chilkid dan terakhir Promil.
Mohon sharing dari netters sekalian, bagaimana caranya agar si kecil mau susu
formula dan apakah perlu
jika disapih sekalian ?  Terima kasih.