Netters yang baik,

sorry saya belon bisa bagi-bagi resepnya...soalnya work load saya lagi full
banget..plus ada gangguan sama notebook saya. Pasti kok saya kirimin..ditunggu aja ya.

Salam hangat,

Stella M

--

On Thu, 27 Jul 2000 16:31:18
 arief wrote:

>Mohon info, mamanya Jonathan.
>Tks.

>pasti

>John,

>[EMAIL PROTECTED]
>>
>DP Arief R , Material Management
>mailto:[EMAIL PROTECTED]
>* Learn Divre 1 at http://10.16.3.236/main.cfm

Send your favorite photo with any online greeting!
http://www.whowhere.lycos.com/redirects/americangreetings.rdct