        From:  Puger [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  15 Agustus 2000 22:15
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  Re: [balita-anda] Tanya dong

        Dear Netters,

        Sekedar informasi, saya punya saudara sepupu hamil anak kedua saat
anak
        pertamanya berumur 4 bulan. Kemudian hamil lagi anak ketiga saat
anak
        keduanya berumur 6 bulan (kedua-duanya lahir normal). Alhamdulillah
ibunya
        sehat kedua anaknya juga tumbuh sehat dan normal.

        Atau barangkali yang lebih ekstrim, teman kantor saya ada yang
setiap tahun
        melahirkan anak (semuanya lahir normal), sekarang sedang hamil anak
yang
        keempat. Beliaupun hingga sekarang beserta anak-anaknya sehat tak
kurang
        suatu apa.

        Wassalam,
        Bapaknya Jodie