Halo rekan netter

begini saya punya putra sekarang ini usianya 1 th 5 bl, dan lagi senang2xnya teriak
sekuat tenaga juga kalo ngambek suka guling2xan di tanah....saya udah nga tahu hrs
menjelaskan apa ke dia, saya bilang ajah kalo teriak nanti lehernya sakit atau kalo
guling2xan di tanah itu kotor.....tapi tetap ajah begitu....sepertinya lagi senangnya
begitu, sampai2x saya diemkan saja deh.....

yg ingin saya tanyakan apakah pada usia segitu seorang anak memang bertingkah laku
demikian utk menarik perhatian org2x disekelilingnya.....apa solusinya agar saya bisa
memberitahu ke anak saya.....

apakah ada rekan netter semua yg punya pengalaman sama dgn masalah saya ini, saya
minta sharing dari rekan2x yah....terima kasih sebelumnya....

salam manis
vera - mama marchel

Kirim email ke