salam manis jua...

From: Vera S L <[EMAIL PROTECTED]>
Halo rekan netter
begini saya punya putra sekarang ini usianya 1 th 5 bl, dan lagi
senang2xnya teriak sekuat tenaga juga kalo ngambek suka guling2xan di
tanah....saya udah nga tahu hrs menjelaskan apa ke dia, saya bilang ajah
kalo teriak nanti lehernya sakit atau kalo guling2xan di tanah itu
kotor.....tapi tetap ajah begitu....sepertinya lagi senangnya begitu,
sampai2x saya diemkan saja deh.....

yg ingin saya tanyakan apakah pada usia segitu seorang anak memang
bertingkah laku demikian utk menarik perhatian org2x
disekelilingnya.....apa solusinya agar saya bisa memberitahu ke anak
saya.....
apakah ada rekan netter semua yg punya pengalaman sama dgn masalah saya
ini, saya minta sharing dari rekan2x yah....terima kasih sebelumnya....

salam manis
vera - mama marchel