Rekan netters,

Ada yg tahu bagaimana mengolah bayam utk campuran nasi tim ?

Selama ini dirumah, nasi tim dibuat 1 kali utk 3 kali porsi makan. Selama menunggu
nasi + daging (ayam, ikan dan yg sejenis) matang/lembek, sayuran diblender (sayuran
masih dihaluskan krn pencernaan anak saya belum bisa mencernanya). Setelah nasi lembek
baru sayuran dimasukkan selama +/- 10 menit.

Kalau pakai bayam, maka bayam dihaluskan secara terpisah dan baru direbus secukupnya
+/- 5 menit, hanya pada saat akan dihidangkan. Kemudian baru dicampurkan ke dalam
mangkuk nasi tim.

Apakah pengolahan bayam diatas sudah benar ? Atau mungkin rekan netter punya cara
lain. Saya tunggu masukannya. Terima kasih.

Endra

Kirim email ke