Kami turut mendoakan semoga Alexandra cepat sembuh dan kami doakan semoga
perawatan yang diterima memberikan hasil yang diharapkan.  Tuhan kiranya turut
campur tangan dalam usaha ini.

Boleh ngak saya ceritra sedikit putri kakak saya saat berumur kira2 satu tahun
dengan kasus yang sama/tidak sama dengan yang dialami Alexandra?  Kalau boleh,
ceritranya begini.

Kemanakan saya ini jatuh dari tempat tidur saat berumur kurang lebih 1 tahun dan
kemungkinan entah bagian kepala mana yang terbentur sehingga sejak kejadian itu
air matanya keluar terus (bukan kayak keran air lho) sehingga matanya selalu
basah (basah kuyub).  Sudah banyak pertolongan medis yang diusahakan tapi tidak
ada satupun yang berhasil, baik oleh dokter umum ataupun oleh ahli mata.

Beberapa bulan kemudian sang anak mengalami "kecelakaan kecil" dirumah yaitu
kepalanya terbentur kedinding saat jatuh.  Heran bin ajaib, sejak itu pula air
mata yang tadinya selalu "mengalir" membasahi matanya berhenti.

Aneh toh?

Tabea,

JM