Dear Omanya DJ,
terima kasih sekali buat doanya...
Alexandra sudah berhasil melewati operasinya dan sudah "bangun" kembali dari
biusnya. Ini yang saya takut sekali....
Kalau ini Omanya Dj, berarti seumuran ibu saya donk... saya musti panggil
tante ya! Ibu saya tinggal di Jakarta, sekarang umur 50 tahun. Alexandra ini
cucu pertamanya....
Iya deh, sekali lagi terima kasih.

best regards,
Quinike