Walaikum salam,
oiya Tio usianya berapa mbak? kalau Tyo saya usianya sabtu besok 7 bulan
biasanya kalau Tyo mo berenang saya juga kasih dia makan dan nenen,
 matahari bersinar cerah ya kira-kira pukul 9 pagi biasanya dia bisa tahan
selama 20 menit
(emang sich enggak dikolam renang sungguhan (kolam renang yg dari plastik
itu))
trus kemaren berenangnya pukul berapa? bagaimana dengan keadaan cuaca
apakah matahari bersinar cerah?
tapi kadang memang begitu lho mbak meskipun every thing is ok, tetap saja
begitu.  saya kalau Tyo pucat/menggigil ya buru-buru saya angkat lalu
dikeringin
lalu dikasih minyak telon seluruh tubuhnya dan dipakein baju hanget trus
dinenenin
biasanya dia langsung bobo atau segar lagi.
itu sharing dari saya bundanya Molly & Bramantyo

Regards,
Fifianza
IT Helpdesk 80
0765 994619