Tadi malam ketika beli mpek" saya iseng nanya sama tukangnya tepung apa yang
dia gunakan, sayangnya dia juga nggak tau kanji atau sagu, dia bilang kalau
mau beli tepung untuk  mpek" bilang aja 'sagu tani', selain sagu ini
mpek"nya nggak bagus, bisa berwarna kehitaman. mungkin ini bisa sedikit
membantu kebingungan mbak Irma, saya belum coba bikin sich......tapi pernah
bikin pakai kanji biasa memang hasilnya nggak bagus, warnanya juga jadi
kehitaman.  Jadi pengen nyoba lagi pakai sagu tani,
he.......he...........siapa tau jadi bagus dan enak rasanya.

Mamanya Naufal